Layanan Online Jasa Sedot WC CV. Putra Hafiz 021 8470971

Tujuh Hal Terkait Sedot WC Yang Sempat Hebohkan Masyarakat

Ada ada saja tingkah kreatif tukang sedot wc di Indonesia, beragam tingkah unik tersebut dapat dilihat dari gambar - gambar atau konten lucu lainnya yang sengaja dibuat untuk menarik perhatian masyarakat. Hal ini sebagai usaha mereka dalam memasarkan produk jasa sedot wc, mengingat sedot wc bukanlah sesatu yang prioritas bagi masyarakat, maka hal ini menjadi tantangan tersendiri untuk mempopulerkan jasa sedot wc dibawah perusahaan dan wilayah kerja - masing.

Foto sedot wc tiang listrik
Ilutsrasi foto iklan sedot wc, sumber : borneonews.co.id
Selain menyajikan data yang sengaja dibuat oleh tukang sedot wc, kali ini juga kami merangkan berbagai video, gambar dan berita terkait Sedot WC lainnya yang sempat viral dimasyarakat, dirangkung dari berbagai sumber, berikut daftar iklan sedot wc yang membuat masyarakat tersenyum :

1. Cover Majalah Al Kisah, Bully Tukang Sedot WC, Jenazah dikubur disepticktank.

Cover Majalah Alkisah editan ini lazim beredar juga dengan gambar dan judul yang lucu untuk menyinggung atau mengangkat isu - isu kocak lainnya yang beredar dimasyarakat. Namun bukan dari sumber aslinya, melainkan hasil editan warganet, kali ini tukang sedot wc tak mau ketinggalan. Disebarkan oleh akun instagram @sedotwc_ph pada 27 Februaru 2019, gambar ini sepi pengunjung namun ramai dibahas di WAG.

Sedot WC

2. Video Animasi, Panggil Tukang Sedot WC Tengah Malam, Malah didatangi Hantu Kuyang.

Video ini tidak secara khusus dibuat oleh tukang sedot wc, melainkan memang sengaja dibuat oleh Konten Kreator Youtube, melalui akun chanel youtube Om Pocong, video ini diunggah pada 5 Juli 2018 dan dilihat sebanyak 931.618 kali. Video ini kemudian dimuat oleh website sedotwc.co.id.


3. Berita Mobil Sedot WC Meledak, Jalanan Macet Parah

Kejadian ini bukan di Indonesia, melainkan di Rusia, dan berita ini bukanlah sebuah iklan yang sengaja dibuat seperti halnya video nomer 2 diatas. Meledaknya tanki sedot wc merupakan kejadian nyata lalu dimuat oleh berbagai media online di Indonesia, dampak dari framing besar - besaran dimuatnya kabar tersebut meskipun cukup mengambil perhatian dengan judu yang membawa - bawa Sedot WC, tapi masyarakat memiliki dua kesan, yang pertama jelas jijik karena hal ini menjadi sulit dibayangkan jika terjadi dan dialami oleh mereka langsung, yang kedua berita ini membuat sebagian orang tertawa ngakak.

4. Cerita Tukang Sedot WC Mandi Air Tinja

Kisah nyata yang dialami oleh salah satu tukang sedot wc dijakarta yang dimuat video oleh Vice Indonesia. Dalam video berdurai 5 menit tersebut, Aan Kuntoro sempat menceritakan kejadian ia bermandikan air tinja, bahkan airnya sempat tertelan dan terasa pahit. Diunggah pada akhir Desember 2018, video ini telah dilihat sebanyak 409. 251 kali dan menuai banyak komentar. 



5. Mobil Tanki Sedot WC di Game GTA Indonesia

Sengaja dibuat oleh Gamers, yang tau game petualangan ini pasti tertawa terbahak - bahak lantaran game yang ia mainkan terdapat mobil tanki besar bertuliskan Sedot WC, bahkan tokoh pemeran digame tersebut bisa mengendarai mobil Sedot WC tersebut.


Game Sedot WC
Mobil Tanki Sedot WC  di Game GTA Indonesia, sumber : upmodifikasimobil.blogspot.com
6. Foto Tanki Sedot WC Bertuliskan "Rezeki Mu Soko Silitmu"

Video ini sudah lama beredar di dunia maya, entah siapa pembuat dan penyebarnya, pesan yang disampaikan penuh makna. Rezekimu dari Silit (maaf, pantat) mu, demikian arti dari tulisan tersebut dalam bahasa jawa.


Mobil Tanki sedot WC
Mobil Tanki Sedot WC, sumber : upmodifikasimobil.blogspot.com
7. Video Berjudul, Kemanakah Mobil Tinja Membuang Muatannya

Video ini dibuat oleh merdeka.com yang berisi investigasi media terhadap isu kemana sih mobil sedot wc membuang muatannya, diunggahn pada 1 Juni 2015, video ini menembuh angka 1 juta lebih viewer. Video ini juga menjadi bahan klarifikasi para pelaku jasa sedot wc terkait banyaknya pertanyaan kemana membuat muatannya tersebut.

Klik !! Chat Whats App

Call Center

http://blog.sedotwc.co.id/
" });