Layanan Online Jasa Sedot WC CV. Putra Hafiz 021 8470971

Sedot WC Indonesia * 021-8470971

Sedot WC Indonesia
CV. Putra Hafiz, pemilik domain www.sedotwc.co.id yang melalui subdomain blog.sedotwc.co.id sukses menjadi juara 1 di mesin pencari google. Hal tersebut berimbas pada kepercayaan masyarakat dan membuat perusahaan jasa sedot wc, CV. Putra Hafiz terus mengembangkan sistem dan kapasitas SDM dalam meningkatkan profesionalisme pelayanan kepada masyarakat terkait limbah.

Di tahun 2016, CV. Putra Hafiz berkomitmen mengembangkan visi perusahaan dengan mewujudkan perusahaan yang fokus terhadap penyedotan semua jenis limbah cair se Indonesia.


Jasa Sedot WC saat ini telah menjadi suatu usaha jasa yang memiliki tingkat persaingan ketat, khususnya di wilayah kota-kota besar di Indonesia. Hal ini dapat terlihat dari begitu banyaknya iklan berupa stiker di beberapa objek strategis yang secara tanpa sengaja dapat terlihat oleh masyarakat seperti, tiang listrik, pagar rumah bahkan tembok rumah, meski hal ini di anggap merusak pemandangan namun apa daya, para pelaku usaha jasa sedot wc masih menganggap cara ini paling efektif.

Di awal tahun 2000, para pelaku usaha jasa sedot limbah tersebut mulai memanfaatkan internet sebagai media pemasaran, website menjadi pilihan terbaik untuk mengiklankan layanan jasa sedot wc tersebut. Saat ini terdapat ratusan website milik jasa sedot wc di internet.

CV. Putra Hafiz, salah satu perusahaan jasa sedot wc yang beralamat kantor di Jati Asih Bekasi ini pun mulai menggunakan website sebagai media promosinya. Peralihan pola marketing dari sistem pemasangan iklan sticker ke marketing berbasis website adalah salah satu dampak positif dari kemajuan informasi dan teknologi, masyarakat menjadi lebih mudah mengakses tanpa harus melihat tembok rumah atau tiang listrik disekitarnya dipenuhi dengan iklan sedot wc.

Jasa Sedot WC, salah satu bidang usaha yang saat ini mulai mengembangkan sistem layanan online sebagai media pemasaranya, dalam rangka mengembangkan sistem tersebut CV. Putra Hafiz selaku perusahaan Jasa Sedot Limbah terkemuka di Jakarta membuat website yang terintegrasi dengan layanan Chatting secara langsung.

Selain layanan Chat berbasis web, aplikasi android dan SO smartphone lainya pun sedang di garap, dalam proses pemesanan hingga pekerjaan selesai banyak masyarakat belum mengetahui bagaimana prosedur atau sistem terpadu perusahaan jasa sedit wc tersebut secara menyeluruh, hal ini sangat merugikan masyarakat sebagai konsumen.

Seperti terlihat dalam gambar di atas, Klien sebagai konsumen yang mendapatkan informasi tentang jasa sedot wc tersebut bisa melalui 5 Cara, pertama klien dapat melakukan komunikasi melalui Aplikasi Masangger seperti Blackberry, Whatsapp dan Line yang didapat melalui pesan masal (broadcast) yang sengaja di sebar oleh tim marketing sedot wc.

Kedua Klien dapat mendapatkan informasi jasa sedot wc melalui website yang telah terintegrasi dengan layanan chat online, untuk selanjutnya melakukan konsultasi hingga kesepakatan harga dan waktu pengerjaanya.


Ketiga Klien bisa mendapatkan informasi jasa sedot wc melalui iklan offline, atau stiker kertas yang biasa dilihat dipinggri jalan, metode ini telah ada sebelum internet telah populer di indonesia.
 
Ke Empat klien pun dapat melihat informasi jasa sedot wc melalui media sosial, seperti facebook, twitter dan google plus, saat ini telah banyak fanpage, akun twitter yang di miliki oleh perusahaan jasa sedot wc.

Kesepakatan Transaksi

Dari semua cara tersebut informasi kesepakatan transaksiantara klien dan call center sedot wc akan memastikan beberapa informasi penting terkait kebutuhan klien, kesiapan pekerja sedot wc diantaranya :
  • ·         Harga
  • ·         Identitas Klien terdiri dari nama, alamat dan nomer yang bisa di hubungi
  • ·         Waktu pengerjaanya
Dari hasil kesepakatan tersebut,  selanjutnya Call Center menginformasikan kesepakatan tersebut kepada Manager Operasional, yang bertugas mengatur semua alur informasi dan komunikasi perusahaan jasa sedot wc. Selanjutnya Manager Operasional memilih tenaga pelaksana yang terdiri dari supir dan helper (kenek) untuk melakukan pekerjaan yang telah disepakati tersebut sesuai dengan jadwal dan domisili yang diajukan klien.


Tenaga pelaksana, akan mengeksekusi pekerjaan tersebut setelah mendapatkan beberapa petunjuk dan fasilitas dari Manager Operasional dan Bagian Keuangan, seperti Nama, Alamat , kontak klien dan uang jalan.
Tenaga pelaksana atau teknisi sedot wc setelah menemukan klien selanjutnya melakukan pekerjaan penyedotan wc sesuai dengan permintaan klien, masalah – masalah yang di tangani oleh perusahaan 

Dari identifikasi masalh tersebut, dapat diketahuai bahwa jasa sedot wc tidak hanya mengatasi persoalan penyedotan WC saja, WC Mampet misalnya berbeda dengan WCpenuh,  jika penuh belum tentu mampet begitupun sebaliknya jika masalahnya hanya mampet belum tentu penuh.

Hal ini penting diketahui oleh masyarakat, sebab beda masalah maka berbeda juga harga dan penyelesainya.

 

Call Center

http://blog.sedotwc.co.id/

Follow Twitter

Temui Kami di Facebook