Layanan Online Jasa Sedot WC CV. Putra Hafiz 021 8470971

Modernisasi Iklan Jasa Sedot WC Jakarta I 08128643430

Sedot WC . Pemerintah DKI Jakarta melalui Gubernur Joko Widodo alias Jokowi geram dengan iklan - iklan yang berbentuk tempelan kertas yang memasang iklan Jasa Sedot WC dan iklan sejenis yang di anggap merusak pemandangan .


Menurut Tempo.com sang Gubernur  lebih mengutamakan estetika dan mengedepankan manajemen periklanan, meskipun iklan - iklan tersebut mendatangkan income buat pemda DKI .

"Mulai tahun ini saya larang, bikin kotor saja," kata Jokowi, sapaan Joko Widodo, saat memberi pengarahan kepada satuan kerja perangkat daerah di Balai Kota, Senin, 10 Maret 2014. "Kan di situ ada nomor telponnya, hubungi saja dan larang mereka." demikianlah seperti yang di tulis di Tempo.com.

Terkait hal tersebut salah satu pengusaha Jasa Sedot WC Jakarta, Asnawi  mengatakaan mendukung rencana pemerintah provinsi tersebut, selain menjadikan lingkungan indah dan tertib hal ini juga mendorong opara pelaku usaha Jasa Sedot WC untuk lebih memodernisasikan cara beriklanya, dengan memaksimalkan peranan IT .

Asnawi yang juga pemilik situs www.sedotwc.co.id ini mulai memaksimalkan peranan internet untuk beriklan, dari mulai situs, blog, jejaring sosial dan lainya.
Hubungki Kami
089672671671
087879594981

Call Center

http://blog.sedotwc.co.id/

Follow Twitter

Temui Kami di Facebook